A. Nayaka dan Laze Rilis Official MV Berjudul “NO HANDOUTS”

access_time 2 tahun yang lalu

A.Nayaka dan Laze dari Preach Ja rilis single terbaru berjudul “NO HANDOUTS” berkolaborasi dengan Pon Your Tone. 

Sebelumnya Pon Your Tone telah menayangkan secara eksklusif, sebelum hari perilisan Official Lyric Video dari “Woosah (feat. Candra Darusman)” karya Dwiky KA dan PreachJa akan menayangkan Official Music Video “No Handouts” karya sutradara Ape’ethic (Luther Putra).

Konsep visual yang digunakan oleh Ape ethic cukup unik diiringi dengan beat serta frasa-frasa yang khas oleh Laze dan A. Nayaka membuat musik ini tampil fantastis. Seperti biasa Laze membawakan keunikan liriknya dengan kata-kata frasa yang sama di akhir katanya.

Untuk MVnya, terlihat Dipha Barus yang sekaligus menjadi produser sedang duduk terlihat berdiskusi dengan anggota Preach Ja.  Selain itu A. Nayaka dan Laze juga menekankan pada bagian kata “No Handouts” yang artinya sendiri tidak meminta untuk diberikan sesuatu.

Lagu yang dibawakan oleh Laze dan A. Nayaka ini menceritakan tentang kehidupan kemandirian seseorang dalam berusaha mewujudkan visi pribadi mereka didunia musik. Mereka juga menceritakan tentang bagaimana memulai semuanya secara mandiri melwati berbagaimacam tantangan dari awal hingga sekarang diakui baik secara artistik maupun komersial sebagai salah satu nama yang diperhitungan di industri musik Indonesia.

A. Nayaka sudah mempersiapkan beberapa rilisan solo dan juga dengan grup musiknya The Blueroom Boys. Laze sendiri sedang mempersiapkan album keduanya yang direncanakan akan dirilis akhir tahun ini sebagai Follow Up dari debut albumnya ‘Waktu Bicara

Check their offical MV above and below from Spotify 

close

A. Nayaka dan Laze Rilis Official MV Berjudul “NO HANDOUTS”

Search
close