A Maniere x Nike Air Force 1 Versi Terbaru, Hanya 998 Pairs Worldwide

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah mengumumkan duo terbaru Air Force 1 beberapa minggu yang lalu, banyak yang menyangka bahwa kolaborasi antara A Ma Maniere dan Nike hanyalah kolaborasi biasa. Namun berita terbaru justru mengungkapkan fakta berbeda, baik A Ma Maniere dan Nike ternyata bersepakat hanya untuk merilis sepatu kolaborasi ini dalam jumlah terbatas.

Dan WOW! Hanya aka ada 989 pasang yang dirilis diseluruh dunia.

Melalui gambar diatas, terlihat bahwa setiap pasang akan memilik ‘tab‘ khusus (166/989).  Alasan menarik dibalik sangat terbatasnya rilisan kolaborasi ini adalah karena baik A Ma Maniere dan Nike ingin meng-eskalasi kolaborasi ini ke level yang lebih tinggi. Jika duo Air Force 1 sebelumnya banyak bermain dengan tekstur yang luxe dan beberapa aksen ‘high end quality’, Air Force 1 yang hanya terbatas 989 pasang ini justru menjadi yang paling ‘netral‘ dengan sedikit make over dari ‘Triple Black’.

Bandinginkan dengan yang ‘super limited‘ nih.

Kesan ‘workwear‘ justru menjadi hal pertama yang menarik perhatian mimin nih. Terlihat secara sepintas, bahwa versi terbaru ini jauh berbeda dengan versi terdahulunya. Ada extra panneling pada base construction dari sepatu ini, hal menarik lainnya adalah penggunaan ‘hairy swatch of suede‘ dan ‘buttery leather‘ pada bagian tongue dan linning dari sepatu ini.

Bagian heel dari sepatu ini juga tidak kalah unik, selain ada gambar yang indentik dengan gambar yang sering kita temukan pada keterangan ‘cara mencuci’ pakaian. “Hand Wash Cold” sebagai sebuah statement juga bisa kita lihat pada kolaborasi ini.

Meskipun sudah banyak berita beredar, kolaborasi ini belum dikonfirmasi kapan tanggal rilisnya, so stay tune to USS feed for more news about this ‘DROP’.

close

A Maniere x Nike Air Force 1 Versi Terbaru, Hanya 998 Pairs Worldwide

Search
close