A Day In Life with Oslo Ibrahim & Bulletos

access_time 4 bulan yang lalu

Selamat Datang di I Don’t Give A Fest “Analog in Digital World”

Pada I Don’t Give A Fest (IDGAF) hari ini, kita akan menampilkan video series berjudul “A Day In Life with Oslo Ibrahim & Bulletos”.

Kita akan menemani aktivitas Lo hari ini, diawali dengan menikmati suguhan musik dari musisi muda, Oslo Ibrahim. Dua lagu dibawakannya hari ini, seperti “You Made Me Cry” dan “Someone That Can’t Be Mine”.

Selain Oslo, kita juga akan menyaksikan seorang illustrator, Bulletos melukis di atas kanvas. Tidak hanya melukis, kita juga akan mengetahui makna dari setiap karya yang dihasilkannya. Apa yang sedang sering dilakukannya kemudian dituangkan ke dalam sebuah lukisan.

Join Shoe Custom Submission!

Selain memberikan tips-tips untuk custom sepatu, Hardthirteen juga mengajak Lo untuk ikut ‘Shoe Custom Submission‘ versi kalian. Nantinya, Hardthirteen akan memilih sendiri desain hasil karya Lo.

– Download template shoe custom pada link ini.
– Buat sesuai kreativitas Lo!
– Kirim ke [email protected] dengan format subject email: IDGAF-Shoe Custom_(nama)
Contoh: IDGAF-Shoe Custom_Karwaku

Desain yang terpilih akan diaplikasikan langsung ke sepatu yang di-custom Hardthirteen dan sepatu itu akan jadi milik Lo!

_

Ikut juga main games “Find The Difference” bersama Street Vision dan menangkan merchandise eksklusif dari IDGAF. Cek cara dan ketentuannya di sini.

close

A Day In Life with Oslo Ibrahim & Bulletos

Search
close