A BETTER FEELING Menyumbang Kacamata Medis Lewat Instagram

access_time 1 tahun yang lalu

Kekurangan peralatan medis yang dihadapi rumah sakit menjadi permasalahan utama selama masa pandemi ini. Hal ini yang membuat banyak brand streetwear terdorong untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD).

Seperti yang dilakukan label kacamata minimalis, A BETTER FEELING. Mereka berupaya dalam kontribusi membantu memerangi Covid-19 dengan menyumbangkan kacamata medis kepada yang benar-benar membutuhkan.

A BETTER FEELING Medical Goggles Donation Info Instagram Clear National Health Service UK
Source: Hypebeast

Tidak seperti masker atau hand sanitizer yang pernah menjadi bahan rebutan semua orang, A BETTER FEELING hanya akan menyediakan kacamata medis ini untuk para perawat di garda terdepan.

Maka dari itu, pembuatan kacamata medis ini akan berlangsung sesuai permintaan yang dilakukan melalui A BETTER FEELING. Jadi barang ini tidak bisa diperebutkan dan eksklusif tersedia hanya untuk para perawat.

Jika ada yang membutuhkan kacamata pelindung, silakan kirim kami DM pada hari Minggu ini (19 April 2020) dan kami akan mengirimkan sebanyak mungkin, gratis,” kata pihak A BETTER FEELING dilasir dari Hypebeast.

Selain menyediakan barang ini dalam sistem pre-order, A FEELING BETTER juga akan menyumbang 500 kacamata kepada Layanan Kesehatan Nasional untuk mendukung petugas layanan kesehatan di garis terdepan.

Mungkin langkah yang diambil label kacamata adalah perusahaan pertama yang memainkan perannya dalam pandemi global. Sebelumnya, beberapa brand seperti sepatu Hoka One One telah memberikan ribuat sepatu olahraga untuk pekerja medis yang menghabiskan waktu berjam-jam merawat pasien. Begitu juga dengan label perhiasan Chrome Hearts yang membuat masker untuk meredam penyebaran infeksi.

Kacamata medis profesional ini menampilkan desain sampul yang aman dan branding halus A BETTER FEELING di setiap sudutnya. Tampilan transparan dalam kacamata ini juga membantu memperluas visualisasi para petugas medis saat bertugas.

Buat membantu mereka yang membutuhkan kacamata medis ini, lo bisa bantu dengan mengirimkan DM ke akun Instagram A BETTER FEELING paling lambat 19 April 2020.

close

A BETTER FEELING Menyumbang Kacamata Medis Lewat Instagram

Search
close