88rising Rilis Merchandise Berkolaborasi dengan Hajime Sorayama Untuk Album ‘Head in the Clouds II’

access_time 2 tahun yang lalu

88rising label musik ternama berkolaborasi dengan seniman asal Jepang, Hajime Sorayama merilis merchandise Head in the Clouds II.

Kolaborasi ini menampilkan produk seperti t-shirt, hoodies, dan crewneck dengan gaya seni Hajime Sorayama berupa sexy robot futuristic. Perilisan merchandise ini juga disertai dengan perilisan album Head In The Clouds II yang dijanjikan akan dirilis akhir tahun ini.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa bekerja sama dengan 88rising dan melihat mereka merepresentasikan seninya justru membuat dirinya senang dan menginspirasi.dan memberi rasa baru.

“Bekerja sama dengan 88rising dan melihat mereka merepresentasikan seninya membuat dirinya terinspirasi dan memberikan rasa baru. Saya suka dengan mereka yang membuat energi baru dan kolaborasi dengan karya seni baru terutama untuk album Head in the Clouds II sangat lah menyenangkan.” ucap Sorayama dikutip dari flaunt.

Rasa senangnya ipada kolaborasi 88rising, ia ungkapkan dengan seninya yang bisa dilihat orang banyak.

“Senang melihat robotku bisa berselancar!” ucap Sorayama

Kolaborasi ini berupa edisi terbatas dimana mungkin akan ditambah seiring dengan album baru mendatang. Selain itu, berbagai pakaian baru juga akan muncul dalam penambahan merchandise seperti pakaian luar, pakaian rajut, dan aksesoris. Untuk merchandise tersebut, bisa didapatkan langsung melalui website resmi mereka disini.

close

88rising Rilis Merchandise Berkolaborasi dengan Hajime Sorayama Untuk Album ‘Head in the Clouds II’

Search
close