88Rising Gelar Konser Online saat Pandemi COVID-19

ASIA RISING FOREVER by 88Rising
access_time 1 tahun yang lalu

Konser bertajuk ‘Asia Rising Forever’!

88Rising dikabarkan menggaet berbagai musisi asal Korea Selatan, dan sampai berita ini diturunkan sudah banyak pulan yang dikonfirmasi akan terlibat dalam konser online tersebut.

Sebut saja Kang Daniel, CLC, Hyukoh (band) dan Lim Kim (solois).

Live Streaming via Twitter @88Rising

Rencananya, konser tersebut akan dilakukan secara online karena saat ini dunia sedang menghadapi pandemi COVID-19.

Bagi mereka yang tertarik untuk bisa menyaksikan konser ini, bisa langsung menyaksikannya pada tanggal 6 Mei 2020 lewat live streaming yang akan disiarkan via akun Twitter @88Rising.

Selain nama-nama besar dari dunia K-pop, Β konser Asia Rising Forever juga akan menampilkan musisi asal Indonesia yang tergabung dalam management 88Rising!

Rich Brian, NIKI dan Stepahine Poetri tampil di Asia Rising Forever

Yes! Rich Brian, pria yang baru saja merilis video official dari ‘BALI‘ dipastikan juga akan menjadi salah satu pengisi acara dari konser streaming tersebut.

Selain Brian, ada juga rekan senegeranya yaitu Β NIKI si pelantun lagu LowKey dan juga Stephanie Poetri yang ikutan meramaikan acara tersebut. Artis-artis asal Indonesia tersebut akan bergabung dengan nama-nama besar lain yang sudah masuk ke dalam official line up dari Asia Rising Forever.

Mereka adalah ALEXTBH, Audrey Nuna, Dumbfounded, Beabadoobee, Inigo Pascual, Josh Pan, Keshi, Luna Li, MXMTOON, No Vacation, Phum Viphurit, Suboi, Umi, Yuna dan 9M88.

Konser online ini sepertinya cocok sekali untuk mengobati kerinduan para fans Rich Brian di Indonesia yang harus bersedih karena konser 88RisingHeads in the Clouds‘ harus terpaksa ditunda karena COVID-19.

So make sure to mark your calendar now! 6 Mei 2020, jam 21.00 Eastern Time atau sekitar jam 08.00 WIB.

 

 

close

88Rising Gelar Konser Online saat Pandemi COVID-19

Search
close