7 Fakta Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui Tentang Elon Musk

access_time 2 tahun yang lalu

Elon Musk banyak hal. Seorang jenius miliarder, pengusaha sukses, investor terkenal, dan juga apa yang mereka katakan, kehidupan nyata Tony Stark. Namun yang terpenting, ia adalah seorang futuris yang menggunakan dana dan pengetahuannya untuk mengubah hidup seperti yang kita ketahui selamanya.

Musk dikenal sebagai pemimpi dengan visi sebagai salah satu pendiri PayPal dan Tesla. Tetapi tujuan utamanya adalah untuk menjelajahi ruang angkasa, dan dia percaya bahwa dia dapat membantu menjajah Mars. Berikut adalah 7 hal menarik yang mungkin tidak Anda ketahui tentang dia:

Menjadi miliarder, dia dulu hidup dengan satu dolar sehari.
Ketika dia kuliah, dia memberi makan dirinya sendiri kurang dari $ 1 sehari. Dia mungkin berasal dari latar belakang yang cukup beruntung, tetapi hidup dari hampir tidak ada ketika dia belajar. Dia juga pergi ke rumah menjual permen ke orang kaya.

Musk adalah inspirasi untuk karakter Tony Stark.
Sedikit yang Anda tahu bahwa karakter Avenger Iron Man didasarkan sedikit pada Musk. Bahkan, bagian dari film kedua, Iron Man 2, bahkan difilmkan di markas Space X dan Musk bahkan membuat penampilan cameo yang terkenal.

Pada usia 16, Musk mendapat ide untuk membangun video arcade-nya sendiri di sekolah menengah mereka.
Dia dan saudaranya sampai menandatangani kontrak hanya untuk rencana mereka untuk digagalkan ketika kota mengatakan kepada mereka bahwa mereka terlalu muda untuk mendapatkan izin real estat tanpa orang dewasa untuk menandatangani.

Ibunya mengira dia tuli sekali, padahal sebenarnya dia hanya melamun.
Dalam sebuah wawancara, ibunya mengungkapkan bahwa ketika dia masih kecil, Musk biasa menatap ke kejauhan sementara orang tuanya berbicara tentang musiknya. “Dia masuk ke otaknya, dan kemudian kau lihat dia ada di dunia lain. … Sekarang aku membiarkannya begitu saja karena aku tahu dia sedang merancang roket baru atau apalah. ”

Pada usia 12, ia membuat kode video gimnya sendiri dan mendapat $ 500 untuk itu.
Musk tidak terlambat dalam pengkodean komputer sejak Musk yang berusia 12 tahun membangun “Blastar,” sebuah permainan luar angkasa yang diilhami oleh fiksi ilmiah.

Pada usia 9, ia membaca seluruh ensiklopedia.
Sepanjang masa kecilnya, buku memainkan peran penting dalam memicu ambisinya dan betapa hal itu menghiburnya. Kata Musk, “Saya dibesarkan oleh buku. Buku, dan kemudian orang tua saya. ”
Musk berharap dia tidak perlu mengambil waktu untuk makan.

Temannya pernah berkata dalam sebuah wawancara bahwa Musk pernah mengatakan kepadanya bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan mobil listrik. Pernyataan yang dibuat Musk kepadanya benar-benar mengungkapkan dedikasi penemunya terhadap pekerjaannya: “Jika ada cara saya tidak bisa makan, maka saya bisa bekerja lebih banyak, saya tidak akan makan. Saya berharap ada cara untuk mendapatkan nutrisi tanpa duduk untuk makan. ”

Source : LetterF

close

7 Fakta Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui Tentang Elon Musk

Search
close