6 Tips to Impress the Parents

access_time 2 tahun yang lalu

Lalu apa yang harus Anda lakukan untuk mengesankan orang tua? Berikut beberapa tips untuk Anda:

Penelitian
Tidak ada salahnya untuk melakukan sedikit riset latar belakang sebelum Anda bertemu orang tua. Cobalah untuk mengamati hubungan antara orang tua dan pasangan Anda juga, dengan itu Anda akan mendapatkan sedikit latar belakang tentang apa yang mereka sukai dan bagaimana cara menjadikan diri Anda sebelum mereka.

Berpakaian untuk mengesankan
Jelas bukan Chanel dari ujung kepala sampai ujung kaki, melainkan memakai sesuatu yang sesuai, karena bagaimana Anda berpakaian sendiri akan menjadi kesan pertama yang Anda buat.

Datang dengan hadiah kecil
Jelas bukan suatu keharusan, tetapi itu adalah sikap sopan untuk menghargai undangan kepada orang tua. Anda dapat meminta pasangan Anda terlebih dahulu untuk mengetahui apa yang disukai orang tua sebelum mendapatkan hadiah pindah rumah untuk mereka.

Jauhkan Handphone Anda dari meja
Ini jelas bukan ide yang bagus dan tidak sopan, jadi jangan lakukan itu.

Jangan terlalu sensitif
Selama pembicaraan kecil antara Anda dan orang tua, mereka mungkin mengatakan hal-hal yang tidak disengaja menyakitkan, dan sebagai orang baru dalam keluarga Anda lebih baik menyedotnya dan tidak menjadi tangisan bayi tentang hal itu. Padahal, jika itu di luar kendali, Anda dapat memberi tahu sepenuhnya pasangan Anda tentang hal itu.

Tawarkan bantuan setelah itu
Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih pada akhir “pertemuan” Anda, dan menawarkan mereka bantuan Anda untuk hidangan atau untuk beberapa hal kecil yang dapat menunjukkan perasaan Anda yang tulus kepada mereka, mereka akan sangat menghargai tawaran Anda.

Source : LetterF

close

6 Tips to Impress the Parents

Search
close