5 Upcoming Album You Can’t Miss This April

access_time 2 tahun yang lalu

April adalah bulan yang sangat menyenangkan baik untuk pecinta musik, mulai dari segala penjuru mulai berlomba-lomba untuk mengeluarkan karya mereka. Berikut ini adalah rekomendasi 5 album yang harus didengarkan demi menambah lagu-lagu dalam perpustakaan musik, biar lagunya nggak itu-itu mulu. Here we go

1. The Drums – Brutalism (5 April)

Image result for the drums brutalism

Album ke 4 dari band indie pop ini akan memberikan banyak eksperimen baru dalam musiknya yang tidak ditemukan dalam album mereka sebelumnya, namun tetap dibalut dengan lirik-lirik melankolis dari sang vokalis, Jonathan Pierce. The Drums juga sudah mengeluarkan 2 single untuk album ini berjudul “626 Bedroom Avenue” dan “Body Chemistry“.

2. Khalid – Free Spirit (5 April)

Image result for khalid free spirit album cover

Khalid yang terkenal dengan lagu “Young, Dumb, and Broke” ini akhirnya akan mengeluarkan album keduanya pada 5 5 April mendatang. Album yang bertajuk “Free Spirit” ini juga dibuatkan sebuah short movie yang menceritakan Khalid bersama temannya berkelana menggunakan mobil vanKhalid juga sudah mengeluar 3 buah single Talk, My Bad, dan Self. Go listen below.

3. LSD (Labrinth, Sia, Diplo) – LSD (12 April)

Image result for labrinth sia diplo

LSD adalah sebuah super grup yang diisi oleh British musician Labrinth, Australian singer Sia dan American music producer Diplo. Grup bergendre elektronik ini sebelumnya sudah mengeluarkan single berjudul “Genius” pada 2018 lalu dan akan mengeluarkan full album pada  12 April mendatang.

4. The Chemical Brothers – No Geography (12 April)

Image result for the chemical brothers no geography

Veteran elektronik musik asal Britania Raya yang digawangi oleh Tom Rowland dan Ed Simons, akhirnya mengeluarkan full album kembali setelah pada tahun 2015 mengeluarkan album “Born in The Echoes“. “Got to Keep On” dan “We’ve Got to Try” adalah 2 buah single yang sudah dirilis dalam album ini. Pada single ini terdengar sedikit psychedelic dengan sentuhan synth-driven production.

5. Foxygen – Seeing Other People (26 April)

Image result for Foxygen Seeing Other People

Duo indie rock asal California, Amerika kembali mengeluarkan full album ke empat mereka yang bertajuk “Seeing Other People“. Seeing other people dapat diartikan juga sebagai goodbye kepada hal-hal buruk “Goodbye to the drugs, to the partying. Goodbye to my twenties now, Goodbye to my Saint Laurent-model-body. Goodbye, hopefully, to the anxiety attacks.” JJelas Jonathan Rado saat di interview oleh Consequence of Sound.

Serunya bulan April tidak hanya berhenti dari musik-musiknya yang keren, banyak juga sederet film dari action hingga horror yang sangat ditunggu tayang dibioskop kesayangan, cari tahu di sini!

 

close

5 Upcoming Album You Can’t Miss This April

Search
close