5 Unpredictable Oscar 2019’s Outfit

access_time 2 tahun yang lalu

Academy Award 2019 baru saja digelar pada tanggal 24 Februari lalu, tentu saja acara ini mendatangkan banyak Hollywood artist dan orang berpengaruh dalam bidang seni dan fashion yang memakai outfit yang special. Ditengah acara yang memberikan penghargaan film ini, kami merangkum 5 unpredictable outfit yang dipakai. Here we go.

1. Billy Porter

Billy Porter penyanyi dan juga aktor asal Amerika ini benar-benar menjadi pusat perhatian di Academy Awards 2019 karena mengenakan tuxedo gown yang mungkin belum pernah dikenakan oleh artis maupun penggiat fashion mana pun di dunia. Pakaian yang didesain oleh Christian Siriano ini ingin menunjukan maskulinitas dan feminitas secara bersamaan dalam sebuah pakaian.

2. Emma Stone

91st Annual Academy Awards - Arrivals - Emma Stone

Emma Stone datang dengan mengenakan gaun yang didesain oleh Louis Vuitton dan masih terlihat cantik. Namun, gaun ini mendapat banyak kritikan karena bagian pundak yang menurut sebagian besar kritikus fashion aneh dan terlihat seperti Elf’s ear. Dari Dalam negri banyak netizen mengkritik gaun ini terlihat seperti kulit buah Salak. Is it true that Louis Vuitton just discover buah Salak?

3. Kendall jenner

Related image

Super model berusia 23 tahun ini menjadi pusat perhatian saat after party Academy Award 2019 karena mengenakan gaun sideless yang sangat sensasional. Mengenakan gaun yang didesain oleh Rami Kadi Maison de Couture membuat Kendall nearly nude.

4. Melissa McCarthy

Image result for melissa mccarthy oscar 2019

Melissa McCarthy tampil matching  dan berpenampilan kasual bersama sang suami Ben Falcone, mereka mengenakan track suit dan pants dari adidas dan mengenakan Nike Cortez berwarna hitam saat menghadiri after party Academy Awards 2019. 

5. James McAvoy

James McAvoy oscars

Mungkin tidak ada yang special dari suit yang dikenakan oleh salah satu pemeran film Split ini, namun yang membuat pakaian dari James McAvoy menjadi unpredictable adalah ia meminta tiap selebriti yang ia temui untuk menuliskan tanda tangannya pada kemeja putih miliknya. Ia menjadikan Academy Awards seperti acara lulus sekolah. Ia juga berencana untuk menjual kemeja tersebut untuk acara amal, what a lovely idea.

close

5 Unpredictable Oscar 2019’s Outfit

Search
close