5 Tips to Make Your First Date Less Awkward

access_time 2 tahun yang lalu

Menjaga seseorang yang baru adalah seperti memecahkan teka-teki – saat Anda mencari cara untuk menyatukan semua bagian, ada peluang besar untuk membuat gerakan yang salah dan terjebak dalam situasi yang canggung.
Jadi, untuk menghindari hal-hal di luar kendali Anda, berikut adalah 5 tips untuk membuat kencan pertama Anda menjadi kurang canggung:

Keluar dari obrolan ringan.
Itu tidak perlu dan Anda tidak punya waktu untuk membuat kepribadian untuk mengesankan mereka karena Anda ingin melihat melalui topeng mereka. Jadi yang harus Anda lakukan adalah mencoba membicarakan sesuatu yang Anda sukai dan menanyakan hal yang sama kepada mereka โ€” melalui percakapan ini Anda dapat melihat bagaimana mata mereka berkilau dan Anda mungkin menemukan sesuatu yang baru tentang teman kencan Anda.

Pilih tempat duduk.
Duduk tepat di seberang satu sama lain mungkin membuat Anda lebih gugup karena Anda tidak punya tempat lain untuk melihat selain mata mereka yang mengamati Anda sepanjang hari, jadi yang bisa Anda lakukan adalah duduk berdampingan dan melihat apa yang ada di depan Anda bersama, ini akan mencegah kejanggalan saat Anda berdua terjebak di antara pembicaraan.

Rencanakan kencan Anda.
Alih-alih melakukan hal mendasar seperti menonton film atau makan malam, bagaimana dengan merencanakan kegiatan interaktif seperti melarikan diri? Membunuh dua burung dengan satu batu, ruang pelarian mungkin membantu Anda berkomunikasi tanpa kehabisan topik dan Anda dapat belajar tentang kepribadian mereka melalui permainan juga.

Jauhkan ponsel Anda.
Betapapun membosankannya percakapan, jangan pernah bersikap kasar dan letakkan ponsel di antara percakapan.
Jangan serius tentang segalanya.
Inilah yang membuat Anda gugup โ€” Anda memiliki harapan dalam kencan Anda dan Anda seharusnya tidak seperti itu. Biarkan kencan pertama Anda mengalir dan nikmati saja.

Jangan terlalu serius tentang segalanya.
Inilah yang membuat Anda gugup โ€” Anda memiliki harapan dalam kencan Anda dan Anda seharusnya tidak seperti itu. Biarkan kencan pertama Anda mengalir dan nikmati saja.

close

5 Tips to Make Your First Date Less Awkward

Search
close