5 Steps to the Best Sleep Ever

access_time 2 tahun yang lalu

Mengalami kesulitan tidur seperti bayi di malam hari? Berikut 5 langkah untuk mendapatkan tidur terbaik yang pernah ada:

Tanpa Kafein di Malam Hari
Agar tubuh Anda siap untuk tidur tepat waktu adalah dengan menghindari minuman kafein di malam hari. Kafein membuat sistem saraf Anda lebih terjaga selama 6-8 jam, karena itu sebaiknya Anda berhenti minum kopi pada jam 3-4 sore.

Matikan Gadget Lampu Biru Anda
Mengaktifkan gadget di malam hari akan memberi sinyal kepada otak Anda bahwa itu masih siang hari. Dengan mematikan lampu biru yang masuk melalui gadget Anda, Anda dapat mengurangi hormon melatonin yang membuat tubuh Anda lebih rileks untuk tidur lebih dalam.

Atur Alarm Anda
Konsisten dengan waktu tidur Anda dapat membantu Anda meningkatkan kualitas tidur Anda. Untuk melakukan itu, Anda dapat mengatur alarm Anda untuk mengingatkan Anda sudah waktunya bagi Anda untuk tidur.

Mandi Dingin Sebelum Tidur
Dengan mandi air dingin, Anda dapat menurunkan suhu tubuh, yang membuat Anda lebih rileks. Mandi air hangat juga bagus untuk melepas lelah, tetapi suhu tubuh akan naik sehingga menghalangi Anda untuk tertidur.

Jaga Kamar Anda Gelap
Ini adalah trik bagi otak Anda untuk memberi tahu bahwa itu sudah jam tidur, apalagi jika Anda tidak terbiasa tidur dalam gelap, Anda benar-benar dapat menggunakan penutup mata untuk membantu Anda tidur lebih baik

Ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan kualitas tidur terbaik.

close

5 Steps to the Best Sleep Ever

Search
close