5 Sneakers Kolaborasi Ikonik Kanye West

access_time 2 tahun yang lalu

Kanye West mempunyai taste gaya yang sangat unik begitu juga dengan musiknya. Beberapa orang merasa aneh karna mereka berpikir seorang rapper tidak bisa membuat sepatu yang bagus, malah tidak mempunyai market yang bagus, tetapi Kanye West membuktikan nya dengan berkolaborasi dengan beberapa brand besar seperti Nike, adidas, Bathing Ape sampai high fashion brand seperti Louis Vuitton.

So let’s see 5 Most Iconic Kanye West’s Sneakers Collaboration All Time:

1. Kanye West x Bapesta FS-001 Low ‘College Dropout’

( source : GOAT )

 

Sepatu yang rilis tahun 2007 ini originally designed by Nigo. Dimana designer dari sepatu ini mengambil siluet dari Nike Air Force 1. Sepatu ini dibuat untuk Kanye West sebagai Honorable Mention Album dia yang berjudul “College Dropout”. Value untuk sepatu ini sudah mencapai IDR 112.200.000.

2. Nike Air Yeezy 2 SP ‘Red October’

( source : GOAT )

 

Sepatu yang di design sendiri oleh Kanye West ini merupakan sepatu yang sangat iconic yang pernah dikeluarkan oleh Nike dan Kanye West di tahun 2014. Rilis dengan sangat exclusive dan hanya bisa dibeli di website Nike, tidak ada info sama sekali sewaktu sepatu ini rilis di tahun tersebut. Value dari sepatu ini sudah mencapai IDR 126.000.000.

3. Adidas Yeezy Boost 750 “OG”

( source : GOAT )

 

Ini adalah sepatu kolaborasi pertama Kanye West dengan adidas pada Februari tahun 2017 ini dirilis dengan sangat exclusive dan limited pairs, Sepatu ini menjadi statement bahwa Kanye West masih bisa mengeluarkan sesuatu yang berkualitas dan ber value tinggi. Sampai sekarang sepatu yang menggunakan Technology Boost dibagian mid sole nya ini sudah mencapai harga IDR 29.000.000.

4. Kanye West x Louis Vuitton Don ‘Red’

(source : GOAT)

Pada tahun 2009 Kanye West berpartner dengan high fashion brand Louis Vuitton untuk mengeluarkan rilisan yang limited ini dengan nama “Don”. Materials pada bagian upper nya menggunakan premium leather dengan sentuhan suede yang sangat minimalis dan pada bagian heeltab nya menggunakan bahan quilted. Value sepatu ini pun lumayan tinggi dan berkisar di IDR 85.000.000

5. Nike Air Yeezy “Blink”

( source : GOAT )

 

Sepatu ini merupakan salah satu dari tiga colorways yang mengawali karir Kanye West dengan Nike. Dan warna dari sepatu ini dinamakan dengan “Yeezy Colorway”. Sepatu ini mendapat julukan “Blink” karena pada tahun 2009 ketika sepatu ini rilis terjual dengan sekejap mata saja. Sekarang harga resell dari sepatu ini sudah sekitar IDR 92.000.000.

Dari 5 rilisan diatas mana yang paling  worth to cop? Apakah ada kolaborasi lain yang pernah dikeluarkan oleh Kanye West yang menurut kalian harus masuk kedalam list ini?

 

 

 

 

close

5 Sneakers Kolaborasi Ikonik Kanye West

Search
close