close

5 Momen Oscar 2019 Dari yang Terlucu Sampai Mengharukan

By Andreas Lee
access_time 2 tahun yang lalu Comments

Academy Awards ke-91 telah selesai ditutup dengan banyaknya selebrasi kemenangan dari kategori yang diumumkan. Namun Didalam acara malam penghargaan terdapat banyak momen-momen yang lucu, emosional, sampai mengharukan. Berikut 5 momen Oscar 2019 dari yang terlucu sampai yang mengharukan:

1. Queen Manggung Kembali 

Band legendaris, Queen tampil menjadi pembuka Oscar 2019. Dalam penampilannya, Queen ditemani Adam Lambert sebagai Vokalis menyanyikan lagu “We Will Rock You” dan “We Are the Champions“. Penampilan dibuka dengan gebukan drum khas ala Roger Taylor di lagu We Will Rock You dan langsung dilanjutkan dengan We Are the Champions. Selain  penonton terpukau, penampilan Queen dan Adam Lambert  membuat penonton ikut menari dan bernyanyi. Tonton penampilannya pada video dibawah ini:

2. Pelukan Hype Spike Lee dan Samuel L Jackson

Ketika Spike Lee, director dari film “BlacKkKlansman”, diumumkan sebagai pemenang Academy Award kategori Best Adapted Screenplay, Spike Lee terlihat gembira dan langsung berlaru menuju panggung. Ketika dipanggung Samuel L Jackson memberikan sambutan hangat dengan memeluk Spike Lee, Lucunya Spike Lee meloncat dan digendong Samuel L Jackson dan kemudian diakhiri dengan fist-pumping menunjukan rasa senang atas kemenangannya.

 

3.Pidato Olivia Colman

Olivia Colman memenangkan kategori Best Actress Award atas perannya pada film “The Favourite”. Dalam pidatonya, Olivia Colman mengundang tawa dan tepuk tangan yang meriah dari hadirin karena reaksinya yang kaget atas kemenangannya.Olivia Colman juga mengingatkan anaknya yang sambil menonton dirumah bahwa hal ini tidak akan terjadi lagi.

 “Ooh, it’s genuinely quite stressful,” sambil menghapus air matanya.

This is hilarious!” sambil tertawa. “I got an Oscar!” ucap Olivia Colman

Watch her silly speech below

 

4. Pidato Rami Malek yang Menyentuh

Pemeran Freddie Mercury dalam film “Bohemian Rhapsody”, Rami Malek memenangkan piala Oscar 2019 kategori Best Actor mengalahkan 4 aktor senior yaitu Bradley Cooper (A Star is Born), Willem Dafoe (At Eternity’s Gate), Viggo Mortensen (Green Book), dan Christian Bale (Vice). Rami Malek menjadi keturunan Arab pertama yang memenangkan piala Oscar 2019. Selain itu Rami Malek juga mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga, kru, pemain film “Bohemian Rhapsody” lainnya, dan Queen, Rami juga menyinggung soal kekasihnya, Lucy Boynton sambil mengatakan

“Lucy Boynton, kau adalah jantung dari film ini. Kau sangat berbakat, dan kau mendapatkan hatiku, terima kasih banyak,” ucap Rami Malek

5. Penampilan  “Shallow” dan Pidato Lady Gaga yang Emotional 

Penampilan “Shallow” dari Lady Gaga dan Bradley Cooper sangat dinanti-nantikan sejak diumumkan pihak The Academy. Penampilan dari Lady Gaga dan Bradley Cooper terlihat mesra dalam membawakan Lagu “Shallow” dan membawakan feeling emotional membuat para penonton ikut terkagum-kagum.

Walaupun tidak menang dalam kategori Best Actress, Lady Gaga memenangkan kategori Best Original Song. Sambil menuju panggung dan dibanjiri dengan air mata, Lady Gaga berterima kasih kepada seluruh kru dan directornya Bradley Cooper.

“I have worked hard for a long time, and it is not about winning but it’s about not giving up. If you have a dream, fight for it. There’s a discipline for passion, and it’s not about how many times you get rejected or you fall down or get beaten up, it’s about how many times you stand up and are brave,” ucap Lady Gaga.

Look at her emotional speech below 

Whats your best moment of Oscar 2019?

close

5 Momen Oscar 2019 Dari yang Terlucu Sampai Mengharukan