close

5 Meanings Behind a Girl’s “It’s Fine”

By Theodore Tristan
access_time 3 bulan yang lalu Comments

Kita semua pernah mengalami saat itu ketika wanita kita mengatakan “Tidak apa-apa,” ketika dia benar-benar berarti kebalikannya. Dan di sini ada lima arti sebenarnya di balik “baik” yang harus Anda ketahui.

Dia tidak peduli sama sekali
Dia mungkin membingungkan kita dengan reaksinya, tetapi maknanya bisa sesederhana bagaimana kita melihat sesuatu – karena dia tidak peduli tentang hal itu.

Lakukan apa yang kamu inginkan
“Baiknya” dapat diterjemahkan sebagai “melakukan apa yang Anda inginkan,” jika dia sepertinya tidak lagi mengobrol. Ini mungkin disebabkan oleh penilaian kami yang buruk dalam mendengarkan masalahnya atau masalah kami.

Tinggalkan aku sendiri
Yang ini bisa terjadi ketika dia merasa lelah atau stres dan dia ingin udara segar. Wanita cenderung berpikir sebelum bertindak dan ini adalah saat dia ingin melihat sesuatu dengan lebih baik sebelum membuat panggilan terakhir untuk itu.

Hanya itu saja
Jika cara dia mengatakan itu baik-baik saja disertai dengan wajah istirahat yang menyebalkan maka itu berarti dia kesal dan “Anda lebih baik memperbaiki apa yang sudah dilakukan.” Dia benar-benar tidak senang dengan apa yang telah terjadi, dan mungkin butuh waktu lama untuk menyelesaikannya jika dia mengatakan ini.

I Guess
Ketika dia mengatakan “tidak apa-apa” dengan nada menggantung maka artinya mungkin dia benar-benar menyetujui apa yang kita katakan dan ingin dihibur. Dan kita lebih baik tahu bagaimana menangani wanita kita sesudahnya.

Source : LetterF

close

5 Meanings Behind a Girl’s “It’s Fine”

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.