4 Tempat Nongkrong Buat Mengisi Hari Lebaran Di Jakarta Selatan

access_time 2 tahun yang lalu

Masih ingin bersinggah sana dan mencoba mengeksplorasi kehidupan malam yang berbeda di Jakarta Selatan? 4 Tempat Nongkrong ini wajib menjadi destinasi yang cocok untuk mengisi rasa bosan anda di Jakarta Selatan.

1. Ding Dong Disko

Ding Dong Disko Kemang adalah destinasi yang tepat untuk mengisi waktu luang kalian di Jakarta, apa lagi buat generasi milenial yang belum merasakan pesta pora disko. Tempat yang dihias seperti tahun 70s-80s ini sangat unik dan cocok untuk kalian yang ingin melepas kepenatan dan stress anda. Ornamen klasik yang kental dengan suguhan musik disko akan membuat mood ingin selalu berdansa. Ding Dong Disko juga sering mengadakan music event baik dari disko maupun mendatangkan artis-artis ternama. Tempat nongkrong ini wajib untuk kalian yang ingin merasakan era disko.

2. Slits

Sehabis pulang kantor ataupun ingin bersenang ria dengan teman-teman, Slits termasuk salah satu tempat yang asik dan nyaman. Terletak di Pelaspas Dharmawangsa, bar mungil ini akan membuat semua orang yang datang merasakan suasana yang berbeda dari bar-bar di tempat lain. Selain ambienceĀ yang nyaman, Slits menghadirkan minuman cocktail yang sangat unik dari Psycho Killer, Old Boy Vapour Trail, hingga Mammagamma yang wajib kalian pesan. Slits juga selalu menghadirkan menu cocktail terbaru setiap bulannya, buat kalian yang pertama kali datang ke Slits wajib bertanya ke bartender.

3. ZODIAC Jakarta

Klub malam yang terletak di Jl. Senopati no. 64 adalah tempat yang cocok buat kalian yang memiliki jiwa seni, mode dan musik yang berbeda dengan orang-orang biasa. ZODIAC juga memberikan di desain interor yang sangat menarik dan sangat Aesthetic. Setiap harinya ZODIAC menampilkan event-event yang berbeda dari lagu bergenre Jazz-sampai dengan pop. Saking ramainya tempat ini selalu penuh dengan orang-orang dan kerumunan orang yang ingin bersantai dan menghabiskan waktu untuk mendapatkan keintiman dengan teman nongkrong mereka.

Tempat yang didirikan oleh Pleasure ini memang sengaja dibuat untuk orang-orang yang memiliki pendirian yang berbeda dengan orang-orang biasa, dengan kata lain dikhususkan untuk anak-anak yang keren.

4. Duck Down Bar

Jika kalian ingin berpesta ria dan mencari hiburan malam di Jakarta, Duck Down Bar adalah tempatnya. Tersembunyi di bawah Gedung Soho, di area Senopati, Duck Down Bar merupakan tempat untuk melepaskan diri dan berdansa sepanjang malam. Duck Down Bar seolah-olah dibuat untuk membuka keanekaragaman Amerika dari Jakarta Selatan.

Apa lagi jika pada hari Kamis, kalian bisa mengadakan sesi karoke dan para tamu bisa bernyanyi bersama dengan lagu-lagu favorit mereka. Selain itu Duck Down Bar juga selalu penuh dikerumuni oleh orang-orang yang ingin mencari kesenangan didunia malam, pastikan kalian telah mem-booking meja sebelum ketempat ini.

close

4 Tempat Nongkrong Buat Mengisi Hari Lebaran Di Jakarta Selatan

Search
close