4 Film Yang Harus Ditonton Bulan Juli!

access_time 2 tahun yang lalu

Bulan Juli sebentar lagi tiba! Pastinya bakal banyak film-film yang bermunculan pada bulan Juli ini. Film yang bakal dirilis pada bulan juni ini juga merupakan film yang sangat ditunggu-tunggu, baik dari film reboot hingga film penutup infinity saga. Berikut film-film yang wajib ditonton pada Juli 2019.

1. Spider Man: Far From Home

Film ini sangat wajib untuk ditonton! karena Spiderman: Far From Home akan menjadi film yang menutup phase 3 Marvel Cinematic Universe dan akan membuka perjalanan baru Avengers di phase 4. Selain itu, film ini juga menceritakan multiverse alias universe lain yang akan bergabung dalam phase 4 nanti. Ditambah lagi, Spiderman sepertinya akan berkerja sama dengan Mysterio, musuh bebuyutan Peter Parker dari semesta lain, bekerja sama melawan The Elementals. Film ini akan dirilis pada 3 July 2019.

2. The Lion King

Film reboot yang satu ini harus ditonton! Film ini menceritakan sebuah petualangan dan drama dari Simba yang akan menjadi raja dari segala rimba. Tentunya petualangan ini tidak akan semudah itu saja, Simba akan melalui banyak rintangan dan pastinya harus menerima nasib dari hasil perbuatan dari Scar yang akhirnya membuat Simba menjadi tersesat. Tidak hanya membawa rasa nostalgia, film ini juga dipenuhi dengan efek CGI yang sangat menarik terutama karakter-karakter tersebut yang tampil sangat nyata. Film ini akan dirilis pada 17 Juli 2019

3. Stubber

Film yang satu ini bakal bikin perut para penonton sakit perut dengan lawakan-lawakan dan deg-degan dengan aksi-aksi dari Dave Bautista dan Kumail Nanjani. Film ini juga akan menampilkan aktor dari Indonesia yaitu Iko Uwais yang akan menjadi antagonist dalam film ini. Film ini akan dirilis pada 24 Juli 2019.

4. Dua Garis Biru

Siapkan tisu kalian, karena film ini akan membuat kalian nangis dan tersentuh. Film Dua Garis Biru menceritakan sosok gadis muda dan lelaki yang menjalin cinta, hingga suatu saat gadis tersebut dinyatakan hamil. Dalam film ini, banyak pesan moral yang bisa didapatkan dan melihat sisi para pasangan yang hamil dibawah umur. Film ini akan dirilis pada 11 Juli 2019

close

4 Film Yang Harus Ditonton Bulan Juli!

Search
close