4 Desember ! adidas Akan Rilis Kolaborasi dengan Prada

access_time 2 tahun yang lalu

Kolaborasi ‘luxurious brand‘ sudah mulai menginvasi dunia fashion, belum lama adidas mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan brand fashion asal Italy – Prada.

Kolaborasi ini dikabarkan akan sangat ‘LIMITED‘, hanya akan ada 700 pairs di seluruh dunia. Kerjasama yang berlangsung antara adidas dan Prada juga dianggap ‘ground breaking‘ dan mereka berfokus dengan konsep ‘timeless‘, konsep tersebut dapat dilihat dari penggunaan siluet adidas Superstar yang cukup ikonik. Dari sisi Prada sebagai brand yang terkenal lewat ‘tas’, mereka memilih untuk merilis Bowling Bag.

Rubber toe, dan classic herringbone outsole kembali mejadi pilihan, marking Prada ‘Made in Italy’ yang menambahkan kesan ‘luxury brand‘ bisa dilihat pada tounge, insole dan bagian samping dekat ankle dari sepatu ini.

Sementara untuk Prada adidas Bowling Bag menggunakan warna sharp white yang sama dekan adidas Superstar, dan untuk branding mereka menggunakan warna hitam untuk mendapatkan ‘kontras’ yang lebih menarik.

Kolaborasi yang tentunya sangat diantisipasi ini bisa kalian dapatkan tanggal 4 Desember via adidas.com, Prada.com dan beberapa retailer Prada terpilih.

Jika kita ‘lempar ke belakang’, ada beberapa kolaborasi antara luxurious brand dengan ‘sneakers‘ atau ‘street wear brands‘ yang juga sempat mengguncang dunia loh, berikut ini top 3 kolaborasi tersebut :

Supreme x Louis Vuitton Fall 2017 Menswear

OFF-WHITE™ X RIMOWA

GOSHA RUBCHINSKIY X BURBERRY

Dan tentunya masih banyak yang lain, so bagaimana dengan kolaborasi adidas x Prada ? Apakah akan menjadi salah satu kolaborasi ‘sukses’ atau malah gagal?

Mari kita tunggu !

close

4 Desember ! adidas Akan Rilis Kolaborasi dengan Prada

Search
close