3 Sneakers ‘MUST COP’ yang Rilis Akhir Pekan Ini

access_time 2 tahun yang lalu

Akhir pekan ini akan ada banyak sneaker terbaru yang dirilis oleh Nike, dari sekian banyak rilisan ada 3 sneakers yang USS feed anggap layak untuk di ‘COP‘.

Tanpa basa basi, langsung saja kita mulai!

Supreme x Nike Air Max 95 Lux

Supreme x Nike Air Max 95 Lux akan rilis dalam 3 warna yaitu biru, merah dan hitam. Setiap pasang sepatu ini dibuat secara ‘handmade‘ di Italy. Detail menarik dari sepatu ini adalah hangtag yang terinspirasi dari peta geografis negara Italy.

Sneaker ini akan dirilis tanggal 07 November via website.

OBJ x Nike Air Max 720 ‘Young King of the Night’

Odell Beckham Jr. saat ini sedang menghadapi periode kurang mengenakan dalam karirnya sebagai ‘footbal player‘, akan tetapi Nike merilis kolaborasi dengannya yang diberi nama ‘Young King of the Night‘. Sepatu tersebut akan dirilis tepat di hari ulang tahun ke 27 OBJ. Nike Airmax 720 ini menampilkan aksen ‘reflective, cream suede tounge dan bright red accents‘.

Sneaker ini sudah dirilis 05 November via Nike SNKRS dan beberapa retailer terpilih.

Kendrick Lamar x Nike React Element 55 ‘Multi-Platinum’

Setelah sukses sebelumnya dengan rilisan Cortez, Kendrick Lamar melanjutkan kolaborasinya dengan Nike lewat React Element 55. Kolaborasi kali ini menampilkan colorwaymarbled white and black upper, semi-translucent Swoosh, and cement print covering the carved out React midsole.

Sneaker ini sudah dirilis 05 November, akan tetapi ada kejutan buat kalian. Akan ada ‘surprise dropsneaker ini pada event Urban Sneaker Society 2019.

Nah, dari 3 sneaker tadi mana yang akan kalian ‘Cop‘?

close

3 Sneakers ‘MUST COP’ yang Rilis Akhir Pekan Ini

Search
close