3 Sneakers ‘Kece’ yang Hanya Bisa Didapatkan di Wall of Fades 2019

access_time 2 tahun yang lalu

Wall of Fades 2019 sudah di depan mata! Besok, 12 Desember 2019 event tersebut resmi dibuka untuk ‘undangan’ terlebih dahulu dan dibuka untuk umum mulai 13 Desember sampai 15 Desember 2019.

Wall of Fades sudah dikenal sebagai event tahunan dengan ‘market place‘ yang diisi oleh tenant-tenant papan atas asal Indonesia, bukan hanya denim tapi sampai ke lini yang lain. Tahun ini team USS feed akan merekomendasikan 3 Sneakers ‘Kece’ yang Hanya Bisa Didapatkan di Wall of Fades 2019;

 Sepatu Compass

Brand yang satu ini dikenal sebagai ‘magnet‘ dari sebuah event, Urban Sneaker Society 2019 menjadi salah satu bukti betapa Sepatu Compass menjadi incaran masayarakat Indonesia, dari kaula muda sampai segala usia dan kalangan. Selama 3 hari event USS 2019, setiap harinya selalu ada antrian khusus untuk mendapatkan Sepatu Compass.

Jika di USS 2019, Sepatu Compass hadir dengan artikel vintage 98 maka di event Wall of Fades mereka berkolaborasi dengan 2 brand yang kental dengan ‘perdeniman‘ Indonesia. PMP (Pot Meets Pop) dan Oldbue.co adalah brand yang sudah sangat familiar dikalangan pecinta denim, baik PMP maupun Oldblue.co mengusung tema yang berbeda sesuai dengan identitas masing masing brand.

1. Sepatu Compass x Potmeetspop

View this post on Instagram

••• Sepatu Compass untuk @darahkubiru Desain oleh @potmeetspop Spesifikasi • Kanvas 12 oz pada upper • Kanvas 6 oz pada lining upper • Ornamen grafis dengan teknik sablon tangan • Silver eyelet • Tali sepatu menggunakan katun • Pesanan khusus label woven • Proses vulkanisasi Edisi terbatas ini akan dirilis pada event @walloffades , Sabtu 14 Desember 2019. Total kuantitas sepatu Compass desain oleh @potmeetspop adalah 420 pasang yang akan dibagi menjadi 2 gelombang perilisan yaitu: • Gelombang pertama dirilis 240 pasang di acara Wall Of Fades bertempat di Grand Indonesia Jakarta • Gelombang kedua dirilis 180 pasang akan dirilis pada waktu yang masih dirahasiakan. Harga retail 518.000 Perilisan produk ini dilakukan secara First Come First Served pada Sabtu besok. Adapun proses registrasi dilakukan dengan cara mengunduh aplikasi Darahkubiru pada Googleplay atau Appstore, registrasi data diri kalian, dapatkan barcodenya. Semudah itu. #sepatucompassuntukdarahkubiru #banggabuatanindonesia

A post shared by Compass® (@sepatucompass) on

2. Sepatu Compass x Oldblue.co

View this post on Instagram

••• Sepatu Compass untuk @darahkubiru , Dengan bangga kami mempersembahkan Sepatu Compass 98 Vintage desain oleh @oldblueco Klasik premium, mungkin dua kata ini yang dapat mewakili dari hasil eksekusi kolaborasi antara sepatu Compass dan Old Blue Co. Terinspirasi dari engineered boots, Old Blue Co mengagas sebuah ide menggabungkan sepatu vulkan yang klasik dengan boots. Penggunaan kulit pada sepatu ini ditujukan sebagai alasan utama brand Old Blue Co yang selalu menghadirkan produk-produk yang mewah dan berkualitas. Ditambah dengan detail-detail hardware yang disematkan, begitupun peletakan woven label yang tidak biasa mambuat sepatu ini terlihat semakin spesial. Sepatu Compass 98 Vintage desain oleh @oldblueco akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2019 di acara @walloffades , bertempat di Grand Indonesia. Kolaborasi ini adalah kampanye penutup dari program sepatu Compass di tahun 2019. Info lebih lanjut kunjungi akun @walloffades. #sepatucompassuntukdarahkubiru #banggabuatanindonesia

A post shared by Compass® (@sepatucompass) on

Jika Sepatu Compass merupakan brand yang sudah cukup dikenal dikalangan pecinta sepatu karet, ada brand lainnya yang juga layak untuk mendapat perhatian di event Wall of Fades 2019. Brand tersebut adalah SEIJI.

Seiji

Seiji sendiri berasal dari bahasa Jepang yang artinya adalah ‘compliment‘,  dimana compliment biasa identik dengan sesuatu yang melengkapi atau bahkan ‘mendukung’ sesuatu. Jadi konsep Seiji adalah bukan sebagai mandatory melainkan sebagai pelengkap dari outfit yang digunakan.

Pada event Wall of Fades 2019, Seiji akan merilis produk utamanya yaitu Seiji One Hi Umbra yang akan hadir dengan 2 pilihan warnya.

3. Seiji One Hi Umbra

So itu tadi rekomendasi team USS feed yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi yang sedang mencari sneakers Indonesia yang tidak kalah kualitasnya dengan sneakers lainnya.

 

 

close

3 Sneakers ‘Kece’ yang Hanya Bisa Didapatkan di Wall of Fades 2019

Search
close