3 Fakta Tentang Sex Education Season 3 yang Tayang Hari Ini!

3 Fakta Tentang Sex Education Season 3 yang Tayang Hari Ini!
access_time 1 bulan yang lalu

Cek beberapa fakta tentang serial Sex Education musim ketiga berikut sembari nonton!

Musim ketiga serial Sex Education tayang di Netflix mulai hari ini!

Masih bersirkulasi di karakter Otis dkk, musim ini akan menjawab sejumlah pertanyaan yang menggantung di akhir musim kedua; mulai dari nasih hubungan Otis dengan Maeve, pengakuan kehamilan Jean, hubungan Eric dan Adam, dan masih banyak lainnya.

Sembari nonton, cek beberapa fakta tentang Sex Education yang mungkin belum lo ketahui sebelumnya ini!


  • Proses produksi sempat tertunda

Musim ketiga serial ini sudah bermula di bulan Mei 2020 lalu. Namun proses tersebut sempat terunda karena adanya pandemi.

Proses produksi pun berlanjut kembali pada bulan September 2020 hingga Maret 2021 setelah para pemeran dan kru menjalani isolasi.

  • Perkenalkan pemain baru

Bukan cuma Asa Butterfield, Emma Mackey dan Ncuti Gatwa, musim ketida serial ini juga akan memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh Jason Isaacs, Jemima Kirke dan Dua Saleh.

Jason akan memerankan karakter Peter Groff yang merupakan kakak dari Michael Groff. Jemima akan menjadi kepala sekolah baru bernama Hope, sementara Dua Saleh menjadi Cal, pelajar bermasalah yang banyak berhadapan dengan Hope.

  • Bakal melaju ke musim keempat

Meski musim ketiga baru dirilis, nampaknya serial ini akan terus melaju ke musim keempat, bahkan kelima dan keenam.

Rencana ini diungkapkan Laurie Nunn, sang kreator, yang mengaku masih ingin mengembangkan serial ini dan dalam jangka waktu yang panjang.

Meski begitu, Nunn juga menjelaskan bawha ia akan menghentikan kisah serial ini sebelum para karakter masuk dunia perkuliahan.

close

3 Fakta Tentang Sex Education Season 3 yang Tayang Hari Ini!

Search
close