Asal Usul Nama Scooby-Doo Terungkap Pada Trailer Resmi ‘SCOOB!’

access_time 2 tahun yang lalu

Asal nama Scooby-Doo akhirnyta terungkap pada trailer resmi ‘Scoob!’.

Trailer dibuka dengan Shaggy yang masih sangat muda dan tampak menikmati hotdog saat piknik. Tiba-tiba muncul seekor anjing yang mengintip dan mengagetkannya.

Shaggy pun menawarkan hotdog dan akhirnya berteman. Nama Scooby-Doo pun diketahui ketika seorang petugas kepolisian datang menghampirinya. Polisi tersebut tampak ingin membawa Scooby-Doo karena saat itu ia tidak memakai tanda pengenal di lehernya sebagai simbol binatang peliharaan, bukan hewan liar.

Shaggy akhirnya mempertahankan Scooby sebagai anjingnya. Polisi tersebut bertanya tentang nama anjing tersebut, Shaggy yang panik langsung melihat bungkus makanan dengan tulisan “Scooby” dan langsung menyebut nama tersebut.

Ketika petugas kepolisian itu bertanya nama tengah dan belakang Scooby, Shaggy hanya menjawab, “Dooby” dan “Doo” layaknya lirik lagu pengantar film Scooby-Doo yang ikonik.

Shaggy dan Scooby juga berkenalan dengan anggota geng mereka yakni Fred, Velma, dan Daphne saat merayakan Halloween.

Film Scoob! juga dibintangi oleh Zac Efron sebagai Fred, Amanda Seyfried sebagai Daphne, dan Gina Rodiguez sebagai Velma, Shaggy oleh Will Forte, dan Scooby oleh Frank Welker.

Trailer tersebut ditutup dengan menyelamatkan Shaggy dan Scooby saat diculik dalam pesawat misterius. Nampaknya trailer Scoob! menuai banyak tanggapan positif oleh banyak penggemarnya karena visual dan ceritanya yang tampak sangat menarik untuk ditonton.

Film animasi Scoob! akan hadir pada Mei 2020.

close

Asal Usul Nama Scooby-Doo Terungkap Pada Trailer Resmi ‘SCOOB!’

Search
close