👟7 Sandal Gunung yang Nyaman untuk Berpetualang

sandal gunung
access_time 1 bulan yang lalu

Bepergian ke alam bebas memang wajib hukumnya untuk menggunakan aksesoris serta perlengkapan yang nyaman dipakai. Seperti halnya alas kaki yang pastinya lebih nyaman menggunakan sandal gunung. Sebab pergerakan akan menjadi lebih bebas dan juga ringan. Apabila kamu ingin membeli alas kaki ini, terdapat beberapa rekomendasi merk yang bisa dipilih. 

  • Sandal Gunung Runo Project 

sandal gunung
Via: instagram/runoproject

Bagi para petualang pasti sudah tak asing dengan yang namanya Runo Project. Brand lokal asal Surabaya ini menciptakan alas kaki untuk traveling yang sangat nyaman dipakai dengan sol yang cukup tebal. Kemudian warnanya juga netral, sehingga bisa digunakan pria maupun wanita. Menariknya lagi, sandal diberi nama tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia. Untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp299.000. 

  • Sandal Gunung Eiger Bhardev Roll Strap Sole Olive 

sandal gunung
Via: Eiger Adventure

Eiger ternyata juga punya sandal gunung bernama Bhardev Roll Strap Sole Olive. Alas kaki satu ini mempunyai bantalan yang empuk dan fleksibilitas baik dengan anatomi lengkungan pada bagian tengahnya. Selain itu, pada bagian outsole memiliki bahan rubber yang baik untuk permukaan di alam terbuka. Kalau kamu ingin mendapatkannya, alas kaki ini dibanderol Rp269.000. 

  • Jack Footwear 

sandal gunung
Via: instagram/jackfootwear_catalogue

Kemudian ada Jack Footwear yang berasal dari Bandung. Ada begitu banyak desain sandal gunung yang diciptakan. Untuk warnanya juga bervariasi dan semuanya netral, sehingga bisa dipakai dengan outfit apapun. Lalu, masing-masing desain juga mempunyai material tersendiri. Harganya hampir semuanya dibanderol mulai dari Rp250.000. 

  • Homyped Alpen 02 

sandal gunung
Via: Homyped

Siapa sangka kalau Homyped ternyata juga meluncurkan sandal gunung dengan nama Alpen 02. Sandal ini mempunyai material PVC pada bagian luarnya sehingga tidak mudah rusak meskipun digunakan di area bebatuan. Kemudian, bagian solnya terbuat dari thermoplastic rubber yang mengurangi risiko slip ketika berjalan di area licin. Untuk harganya, sandal ini dibanderol mulai dari Rp249.000. 

  • Sandal Gunung CONSINA Adventure Trekker 

sandal gunung
Via: Consina-adventure

Ada juga dari CONSINA dengan nama Adventure Trekker. Sandal ini sangat memanjakan penggunanya dengan sol empuk sebagai pijakan. Selain itu, terdapat desain tali pengunci sandal yang dilengkapi dengan padding yang bisa mengurangi gesekan pada kulit. Tertarik untuk membelinya? Siapkan kocek sebesar Rp225.000. 

  • Sandal Gunung QUECHUA Arpenaz 50 

sandal gunung
Via: Dion Barus

Kamu juga bisa memilih Arpenaz 50 dari brand QUECHUA. Alas kaki satu ini menggunakan sol karet yang pastinya lebih tahan lama dibandingkan dengan thermoplastic rubber. Untuk bobotnya sendiri cukup ringan, yaitu sekitar 225 gram pada ukuran sandal 42. Kamu yang tertarik, bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp210.000. 

  • TVF 

sandal gunung
Via: instagram/tvf.footwear

Ada TVF yang dari dulu sangat dicintai oleh para petualang. Ini karena bahannya yang membuat kaki nyaman dan juga warnanya sangat bervariasi. Menariknya, sandal gunung dari merk ini mengambil nama-nama tempat wisata yang ada di Indonesia. Seperti Semeru, Gili, Raung, dan Rinjani. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp169.000. 

Beberapa sandal gunung di atas bisa kamu pilih sesuai selera. Masing-masing mempunyai bahan yang pastinya nyaman di kaki dan tahan terhadap segala cuaca. Apakah kamu sudah memutuskan untuk membeli yang mana? 

close

👟7 Sandal Gunung yang Nyaman untuk Berpetualang

Search
close